Pelatih Baru Napoli: Kami Tidak Takut Barcelona

Pelatih Baru Napoli: Kami Tidak Takut Barcelona
Francesco Calzona, pelatih baru Napoli, dengan percaya diri menyatakan bahwa timnya tidak takut menghadapi Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meskipun baru menjabat sebagai pelatih Napoli sejak 19 Februari menggantikan Walter Mazzarri, Calzona siap membawa timnya bersaing di lapangan. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona pada Kamis (22/2) dini hari WIB ini menjadi ujian awal bagi Calzona.

Memimpin Napoli dalam kondisi yang tidak mudah, Calzona mengakui tantangan yang dihadapinya. Timnya telah berganti-ganti pelatih sepanjang musim ini, dari Rudi Garcia hingga Walter Mazzarri, sebelum akhirnya Calzona mengambil alih. Namun, Calzona yakin bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, Napoli mampu mengatasi krisis yang mereka hadapi.

Dalam pernyataannya, Calzona menegaskan bahwa Napoli akan memanfaatkan laga kandang melawan Barcelona sebagai kesempatan besar untuk mengumpulkan modal sebelum bertandang ke markas lawan. Meskipun menyadari bahwa Barcelona merupakan lawan yang tangguh, Napoli tidak gentar. Dukungan dari para pemain, staf, dan suporter diharapkan dapat menjadi pendorong bagi Napoli dalam menghadapi pertandingan yang menentukan ini.

Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, juga turut mengakui kondisi krisis yang dihadapi timnya. Namun, dengan semangat juang yang tinggi, Napoli siap memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona. Dengan kepercayaan diri yang tinggi dan tekad yang kuat, Napoli bertekad untuk menunjukkan bahwa mereka layak bersaing di panggung Liga Champions dan tidak takut menghadapi siapa pun, termasuk Barcelona.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama