Download Software Bordir - Wilcom Studio E1

Download Software Bordir - Wilcom Studio E1

Wilcom Bordir Studio e1.5

Software program bordir dan multi-dekorasi yang kuat dan berguna yang dapat digunakan oleh digitizer profesional serta pelatih industri dan toko bordir. Anda dapat membuat beberapa efek jahitan yang luar biasa dan unik.

Anda juga dapat mengunggah gambar produk khusus Anda yang dapat dipindahkan atau diubah ukurannya dalam desain. Anda dapat melihat semua folder pada satu layar. Anda dapat mengunduh sebagian besar perangkat lunak secara gratis. Kami percaya bahwa pengaturan berbasis penginstal dapat membahayakan komputer Anda. Inilah sebabnya kami berkomitmen untuk membuat dunia lebih aman. Softonic, Today CNET, dan Softonic hanya menawarkan setup berbasis installer. Terima kasih atas tautan ke program digitalisasi bordir favorit saya.

Program menenun yang luar biasa ini mendukung persiapan tandan yang berarti Anda dapat melihat beberapa rencana secara bersamaan. Foto item Anda sendiri juga dapat disertakan, yang dapat dipindahkan atau diubah ukurannya dalam struktur. Ada banyak item standar berkualitas tinggi lainnya yang dapat disertakan.

Wilcom Weaving Studio e1.5 dilengkapi dengan perpustakaan rencana yang terkoordinasi dan berkembang. Ini memungkinkan Anda dengan cepat menelusuri struktur berdasarkan klien, permintaan, atau tanggal. Pada satu layar, Anda juga dapat membaca dengan teliti semua rencana penyelenggara.

Setiap orang berhak mengunduh perangkat lunak yang berfungsi tanpa kesulitan. Karena saya tidak suka mengunduh banyak file, saya percaya bahwa pengaturan harus dimuat dalam satu file.

Ini memungkinkan Anda dengan cepat mendigitalkan desain yang kompleks dan kreatif dengan kontrol profesional. Sebelum menginstal Bordir studio e1.5 / DecoStudio e1.5 Anda harus memiliki driver Dongle V5.75 yang diperbarui. Driver yang diperbarui dapat diunduh dari Halaman Pusat Unduhan. Sebelum menginstal Bordir Studio e2 / DecoStudio e2, Driver Dongle V6.51 yang diperbarui harus diinstal. Driver dongle yang diperbarui tersedia dari Halaman Pusat Unduhan.

Sebelum menginstal Bordir Studio e3 / DecoStudio e3, Anda harus menginstal driver Dongle V7.32 terbaru. Halaman Pusat Unduhan memiliki driver yang diperbarui. Untuk memulai unduhan gratis Wilcom Bordir Studio e1.5, klik tombol di bawah ini. Pemasang mandiri ini adalah pengaturan offline lengkap untuk Wilcom Bordir Studio e1.5. Ini akan bekerja dengan windows 32-bit dan 64-bit.

Klik tombol di bawah untuk mendownload software wilcom embroidery e1.5 lengkap dan setup lengkap. Winrar adalah pengekstrak file yang dapat diinstal di komputer Anda. Sebagian besar file dalam format ZIP, RAR, atau ISO. Pustaka desain terintegrasi memungkinkan Anda mencari desain berdasarkan tanggal, pelanggan, atau pesanan dalam hitungan detik. Ada banyak produk generik yang telah ditentukan sebelumnya dengan resolusi tinggi. Digitizers profesional, pelatih industri, dan toko sulaman dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk sulaman dan multi-dekorasi.

Ketika kami perlu menginstal pemutakhiran kami, dia sangat membantu. Pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem minimum sebelum Anda mengunduh Wilcom Embroidery Suite e1.5.

Wilcom Weaving Studios e1.5 adalah aplikasi yang sangat berguna yang dapat digunakan oleh digitizer profesional, pelatih industri, dan tampilan tenun lainnya untuk membuat rencana hebat. Anda dapat membuat beberapa keputusan menjahit yang luar biasa dan kreatif dengannya. Wilcom Weaving Studio E1.5 dilengkapi dengan perpustakaan rencana terpadu yang dapat diakses oleh klien, permintaan, tanggal, atau bidang konten lainnya.

Wilcom Bordir Studio e1.5 dilengkapi dengan lebih dari 200 font bordir profesional. Ini juga memungkinkan Anda untuk mendigitalkan desain yang sangat kreatif dan kompleks dengan cepat, dan dengan kontrol profesional penuh. Wilcom Bordir Studio e1.5 dilengkapi dengan perpustakaan desain terintegrasi yang memungkinkan Anda mencari desain berdasarkan tanggal, pelanggan, pesanan, atau bidang teks dalam hitungan detik. Pustaka desain memungkinkan Anda menelusuri semua folder di satu layar. Program bordir yang kuat mendukung pemrosesan batch, yang memungkinkan Anda mengerjakan beberapa desain secara bersamaan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan gambar produk khusus yang dapat dipindahkan atau diubah ukurannya dalam desain. Berbagai macam produk generik resolusi tinggi yang telah ditentukan sebelumnya juga disertakan. Secara keseluruhan, Wilcom Embroidery Suite e1.5 adalah aplikasi yang sangat berguna yang dapat digunakan oleh digitizer profesional, pelatih industri, dan toko bordir untuk membuat beberapa desain yang menakjubkan.

Download : Wilcom Bordir Studio E1

Password : 123

Persyaratan Sistem Wilcom Bordir Studio E1

  • Memori (RAM): Diperlukan 1 GB RAM.
  • Sistem Operasi: Bekerja pada Windows XP 32 Bit SAJA (Diuji) Windows XP 32 Bit ISO juga disertakan dalam paket unduhan
  • Prosesor: Prosesor Intel Dual Core atau lebih baru.
  • Ruang Hard Disk: diperlukan ruang kosong sebesar 4 GB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama