Contoh Surat Lamaran Kerja di BUMN

[Alamat Anda], [Tanggal]

Kepada Yth,
Manajemen SDM BUMN [Nama BUMN]
[Alamat BUMN]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: [Nama Lengkap]
Tempat, tanggal lahir: [Tempat, Tanggal Lahir]
Alamat: [Alamat lengkap]
Email: [Alamat email]
No. telepon: [Nomor telepon]

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang saya miliki, saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu. Sebagai lulusan [Jurusan] dari [Nama Perguruan Tinggi] dengan IPK [IPK], saya memiliki pengalaman kerja selama [Jangka waktu] sebagai [Posisi] di [Perusahaan]. Dalam pekerjaan saya tersebut, saya bertanggung jawab untuk [tugas dan tanggung jawab kerja]. Saya juga pernah mengikuti pelatihan [jenis pelatihan] yang dapat meningkatkan kemampuan saya dalam [keterampilan].

Saya yakin bahwa dengan kemampuan yang saya miliki, saya dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perusahaan Bapak/Ibu. Saya memiliki keahlian dalam [keterampilan yang dimiliki], serta kemampuan untuk bekerja secara mandiri maupun dalam tim. Selain itu, saya juga memiliki kemampuan analisis yang baik, dan mampu menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat.

Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu dan berkontribusi pada kemajuan perusahaan. Saya siap untuk memenuhi tantangan dan memberikan yang terbaik dalam bekerja. Terlampir, saya sertakan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk seleksi lebih lanjut.

Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu dan saya sangat berharap dapat berkesempatan untuk ditempatkan di perusahaan yang terhormat.

Hormat saya,
[Nama Lengkap]
Contoh Surat Lamaran Kerja di BUMN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama