Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

[Alamat Anda]

[Tanggal]


Kepada Yth.

HRD Bank [Nama Bank]

[Alamat Bank]


Dengan hormat,


Saya yang bertanda tangan di bawah ini:


Nama Lengkap: [Nama Anda]

Tempat, Tanggal Lahir: [Tempat, Tanggal Lahir Anda]

Alamat: [Alamat Anda]

Pendidikan Terakhir: [Pendidikan Terakhir Anda]

Nomor Telepon: [Nomor Telepon Anda]

Email: [Alamat Email Anda]


Bermaksud untuk melamar posisi sebagai [posisi yang Anda inginkan] di Bank [Nama Bank]. Saya tertarik untuk bergabung dengan Bank [Nama Bank] karena reputasi yang dimilikinya sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia.


Saat ini, saya telah memiliki pengalaman kerja selama [jumlah tahun] tahun di bidang [bidang pekerjaan Anda], di mana saya telah berhasil memperoleh pengalaman dalam mengelola keuangan, melakukan analisis kredit, dan memberikan layanan pelanggan yang baik. Saya juga telah mengikuti pelatihan dan sertifikasi di bidang keuangan, termasuk [nama pelatihan atau sertifikasi Anda].


Saya percaya bahwa kemampuan saya dalam berkomunikasi dengan baik, berpikir kritis, serta memecahkan masalah dapat menjadi kontribusi yang bermanfaat bagi Bank [Nama Bank] dalam mencapai tujuannya. Selain itu, saya juga siap belajar dan mengembangkan diri di lingkungan kerja yang dinamis dan kompetitif.


Saya melampirkan dokumen-dokumen pendukung, seperti riwayat hidup, ijazah, dan sertifikat pelatihan. Saya sangat berharap untuk dapat diundang untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut, saya siap untuk dihubungi melalui nomor telepon atau email yang telah saya berikan di atas.


Terima kasih atas perhatian Anda dan kesempatan yang diberikan.


Hormat saya,


[Tanda Tangan]

[Nama Lengkap]

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama